dementia
Tips Komunikasi – Warga Dengan Demensia
August 3, 2018
Peran Indra Peraba Sebagai Terapi Demensia
September 6, 2018

Senior Living Indonesia yang Pertama

RUKUN Senior Living

RUKUN Senior Living sebagai Senior Living Indonesia yang pertama menyajikan alternative dari panti jompo atau rumah jompo pada umumnya. Dengan kawasan hunian dan pelayanan terpadu bagi warga senior, RUKUN menawarkan solusi bagi warga senior yang ingin menikmati kenyamanan hidup yang aktif, mandiri, dan produktif. Dengan konsep Continuing Care Retirement Community (CCRC), warga mempunyai alternatif jenis hunian dengan ragam jasa pendukung sesuai kebutuhannya. Dengan demikian warga dan keluarganya dapat senantiasa menyesuaikan pelayanan yang diterima berdasarkan perubahan gaya hidup warga.

Sebagai Senior Living Indonesia yang pertama, RUKUN mengajak warga senior untuk menikmati kehidupan yang nyaman dan bebas khawatir.  Dengan kelengkapan sarana dan pelayanan yang tersedia, warga tidak perlu lagi hidup dalam kebosanan atau kesepian di rumah sendiri. Berbeda dengan panti jompo, RUKUN memiliki  Staff Activity yang siap sedia untuk memfasilitasi kegiatan setiap hari. Fasilitas yang lengkap juga memberikan opsi untuk dinikmati warga, termasuk danau pancing dan jogging track, swimming pool dan sauna, hingga game room dan restoran.

Dengan tersedianya Senior Resort (retirement home) dan sarana Senior Care (Nursing home), RUKUN Senior living menyajikan ragam jasa untuk melayani warga senior dengan gaya hidup yang sangat aktif dan dinamis hingga yang memerlukan asistensi. Bagi warga yang menetap di rumah sendiri atau bersama keluarga, juga tersedia RUKUN Senior Club (klub lansia) di mana warga senior dapat ikut beraktifitas dari pagi hingga sore kemudian pulang ke rumahnya sendiri. Di lokasi RUKUN Senior Living Resort terdapat juga Exercise Therapy Center dengan pelayanan termasuk Physiotherapy, Hydrotherapy, dan program rawat inap untuk rehabilitasi pasca stroke.

Selain itu, tersedia jasa Home Care bagi warga senior yang membutuhkan pendampingan atau asistensi dalam kehidupan di rumah. Pelayanan Home Care disediakan per jam, harian, atau jangka panjang. Tenaga perawat dan caregiver yang bertugas didukung oleh Care Coordinator dan staff medis lainnya untuk menjaga kwalitas pelayanan yang diberikan.

RUKUN berada dalam kawasan Darmawan Park yang menyajikan ragam sarana kegiatan bagi tiga generasi untuk menunjang kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat. Dengan akomodasi hotel dan venue pertemuan hingga danau pancing dan lahan outdoor activity, semua kebutuhan kebersamaan dapat terpenuhi.

Dengan lokasi yang strategis di Sentul City, RUKUN hanya 45 menit dari Jakarta dan 10 menit dari ragam fasilitas termasuk rumah sakit, mal, kuliner, golf, dan destinasi wisata.  Berkunjung sehari atau menetap seumur hidup, alami sendiri gaya hidup yang menyenangkan di RUKUN Senior Living.

 

RUKUN Senior Living
Phone: 021 8795 1525

www.rukunseniorliving.com

2 responses to “Senior Living Indonesia yang Pertama”

  1. Abd salam says:

    Apakah memang akan dibangun juga di wil sulsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *