O.D.D. Day | Bersenang-senang Bersama yang Tersayang

odd day hari orang dengan demensia text berwarna ungu

O.D.D. DAY – Bersenang – senang Bersama yang Tersayang


ODD Day adalah kesempatan bagi ODD (Orang Dengan Demensia), keluarga dan caregivernya untuk menikmati saat-saat yang menyenangkan. Mempererat hubungan keluarga dan menambah wawasan. ODD Day ini di selenggarakan RUKUN Senior Living bersama ALZI indonesia chapter Bogor di alun-alun Darmawan Park.

Baca juga : Penyebab, gejala dan pencegahan demensia

Beralamat di Jl. Babakan Madang No.99 Sentul Selatan – Bogor, diharapkan acara ini dapat menjadikan momen yang special khususnya bagi ODD agar kehidupannya lebih bermakna. Acara ini sedianya akan di selenggarakan di hari sabtu, 18 April 2020, namun karena kondisi wabah COVID 19, maka sementara ini ditunda.

Berbagai rangkaian acara telah disiapkan seperti fun walk, fun game, performance ODD, special activity ODD, Caregiver meeting, hingga bazaar. Acara ini gratis untuk di hadiri dan terbuka untuk umum.

Selain Itu, terdapat pula perlombaan yang dapat di ikuti dan pengumuman pemenang akan diumumkan di acara ODD Day. Adapun dua perlombaan yang dapat di ikuti adalah Lomba membuat poster dan cerpen.

IKUTI JUGA DUA PILIHAN LOMBA

1. Lomba membuat poster dengan tema “Quotes inspiratif tentang ODD
– Ukuran cetak A3
– Ukuran file max. 1MB
2. Lomba membuat cerpen dengan tema “My memorable moment with ODD”
– Max. 400 kata

Kirim hasil karyamu via email ke activity@rukunseniorliving.com sebelum tanggal yang akan diumumkan kembali. Pengumuman pemenang dan pembagian hadiah dilakukan pada acara ODD Day.


RUKUN Senior Living
Kawasan Darmawan Park
Jl. Babakan Madang No. 99
Sentul Selatan – Bogor 16810
telp. 021 8795 1525
facebook : RUKUNSeniorliving
Instagram : @rukunseniorlivingindonesia

O.D.D. Day | Bersenang-senang Bersama yang Tersayang
Open chat